Selasa, 01 Mei 2012

Cukup Memandang

hanya dengan memandang mereka yang sedang jatuh cinta
entah mengapa aku merasa ikut senang
mungkin karena atmosfer itu begitu tebal terasa
hingga aku ikut merasakan gejolak yang membuncah di dada dan begitu meledak-ledak

iya, hanya dengan memandang
aku bisa menebak dan mengetahui apa yang dirasa sang wanita
keinginannya untuk selalu diiginkan dan dipuja tapi terbentur oleh angkuhnya hati
padahal cinta itu tak mau tau
perasaan yang mengerogoti relungnya itu justru semakin menyiksanya
ya walau terasa menyiksa toh ia sangat menikmati setiap denyutan sakit itu
karena sakit ini sakit cinta

sang lelaki
sudah kodratnya semua lelaki tak mampu membaca gerak-gerik wanita
apalagi wanita yang dicintainya
hingga ia dibuat kalut
karena merasa semua serba salah
sang wanita memberi sinyal, sang lelaki tak mengerti, hilanglah kesempatan itu begitu saja
sang wanita kesal cintanya tak kunjung di respon
sang lelaki bingung karena sang wanita kesal tanpa sebab

hahahaa, drama percintaan di dunia nyata itu lebih menyenangkan daripada sinetron
apalagi pelaku yang terjatuh dalam cinta
merasa itu menyenangkan sehingga tak sedikit yang terlena didalamnya
aku? jatuh cinta?
ah tak usah dibahas
biarkan saja aku menikmati ini
menikmati dan mengamati gerak-gerik dua insan yang mabuk oleh cinta

2 komentar: