Sabtu, 31 Maret 2012

Kuat tapi Lemah

tertahan
dan aku memang tak ingin menunjukkannya
menunjukkan bahwa aku lemah
bahwa aku bisa menangis hanya karena menatap sedihmu
kau bisa menyembunyikannya dari mereka
tapi tidak dariku
karena aku wanita
ahlinya kamuflase rasa

aku menangis
rindu? benci? marah? kesal? atau terlampau lelah menyimpan ini semua?
ya aku lelah
merasa hal yang tak seharusnya aku rasa
yang tak ada seorang pun mau mengerti alasanku merasakannya
aku tak ingin, tapi rasa itu bertahan disini
di sisi hati semu
yang kuabaikan adanya
agar ku tak menangis

aku kuat
aku gadis yang membawa senyum untuk sekitarku
aku bukan gadis cengeng yang lemah
hanya karena menyimpan sebuah rasa
tidak besar, karena kupaksa untuk terkikis
tak kuat, karena aku berusaha setengah mati mencabutnya hingga akar
munafikkah aku?

1 komentar:

  1. Ingin,

    aku ingin begini,
    aku ingin begitu,
    ingin ini, ingin itu,
    banyak sekali...

    Semua, semua,,
    dapat dikabulkan, dengan,
    KANTONG AJAIB

    *hahahaha,,,, eh kok jadi lagu doraemon?

    BalasHapus