Sabtu, 03 Maret 2012

Cahaya

Kubuka mataku secara perlahan
teramat perlahan..sekali..
sedikit demi sedikit cahaya itu memasuki cakrawalaku
walau sudah kulakukan dengan perlahan, tetap saja cahaya itu terasa begitu terang
aku tak kuasa untuk kembali menutup mata saat cahaya itu berebut masuk ke mataku
sungguh,sakit!

mengapa cahaya ini begitu benderang?
bahkan saat aku menutup mata pun, aku masih bisa merasakannya
aku bisa merasakan partikel-partikel itu
masuk ke dalam pori-pori kelopak mataku
hingga tak ada lagi ketiadaan cahaya yang disebut gelap
karena serapat apapun aku menutup mata
cahaya itu terlalu benderang untuk dapat kupungkiri

tak ada alasan untuk tersesat dalam ketiadaan cahaya
tak ada lagi alasan untuk hilang arah
karena cahaya itu akan ada
dan selalu ada menuntunku di depan sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar