Selasa, 17 Januari 2012

KAMU !!

kamu yang selama 2 tahun 1 bulan 5 hari ini selalu membayangiku
yang memberi rasa haru dimabuk cinta
rasa dilindungi oleh dekapan hangat

kadang aku tersenyum hanya dengan menatap matamu
kadang aku damai hanya dengan mendengar suaramu

kadang aku menangis dalam sepi
melewati hari berat seorang diri tanpamu
kadang aku kesal dalam amarahku
berharap engkau dapat membaca hatiku

ya kamu !
kamu yang memberikan sejuta perasaan
bercampur aduk semua menjadi kesatuan yang tak dapat ku bendung
kamu yang menciptakan senyumku , tawaku , haruku , tangisku
bahkan kamu pula yang menciptakan kemelut di relung damai jiwaku

kamu sadar ?
kamu tau ?
kadang lelah hatiku merasakan semua itu
bertubi-tubi menyudutkanku
hingga aku terjebak dalam situasi yang tak dapat ku kendalikan

aku berharap engkaulah terakhirku
aku berharap engkau benar pelipur laraku
apakah ini hanya akan menjadi sebuah asa kosong ?
ku harap aku salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar