Senin, 30 Januari 2012

Cinta Kita Tak Biasa

pagi ini aku menatap langit yang begitu mendung, gelap dan tak bersahabat. teringat tadi malam hujan mengguyur dengan begitu derasnya. aku menatap langit yang tak cerah itu, suasana yang abu-abu ini tak mempengaruhiku hatiku karena pagi ini aku masih mendapati kau mencintaiku :)


panasnya siang tak terasa seperti biasa, karena sang Mentari bersembunyi dibalik awan-awan mendung itu sembari mengintip Bumi. tak terasa aku tersipu malu. aku teringat bagaimana kau memanjakanku dengan caramu. kita mencinta dengan cara kita sendiri, cara yang tak semua orang bisa mengerti bahwa yang terpenting adalah makna yang kita kandung di dalam hati masing-masing. cara yang tak biasa membuat cinta kita takkan pernah biasa. ini bukan roman seperti dalam novel cinta , bukan . ini bukan seperti lagu cinta di radio . ini adalah cinta kita , yang tak semua orang sanggup memilikinya .


saat aku melewatkan senjaku dengan hanya mengingat senyummu tanpa bisa bertemu, itu sudah cukup membuatku tersenyum bahagia. senjaku memang tak sejingga biasanya, tapi kau akan selalu seperti biasanya, biasa membuatku tersenyum, biasa membuatku tersipu :)


dan saat Mentari mulai tergelincir ke belahan Bumi yang lain , Bulan menggantikan sinarnya, ditemani dengan satu Bintang yang selalu setia disampingnya. hey, tidakkah itu seperti kita? jika kau diibaratkan Bintang, kau selalu membagi sinarmu padaku, padahal aku adalah Bulan , aku bisa memancarkan cahayaku karena aku mendapat sinar pantulan dari Mentari. tapi kau selalu berbagi , bukan menganggapku lemah atau tak dapat berpijar sendiri , kau hanya ingin membagi apa yang kau punya ,kau hanya ingin menemaniku disini, mencintai aku dengan caramu, cara kita, yang tak semua orang mampu menjalaninya .


walau terkadang hujan menyapa, walau terkadang angin yang terlalu besar menggoyahkan kita, kita tetap bertahan, karena cinta kita tak biasa. ia telah mampu bertahan dalam keadaan apapun. tawa dan tangis dapat kita lalui bersama. walau terkadang sakit itu seperti ingin mencekik kita hingga rasanya ingin mati saja, tapi itu tak menghentikan langkah kita untuk selalu tersenyum melewati ini bersama.


aku mencintai caramu mencintaiku . .
aku mencintai caramu membuatku tersenyum . .
aku mencintai caramu membuatku menangis . .
aku mencintai caramu menciptakan sejuta perasaan dalam satu hati yang ku punya ini . .
aku mencintaimu . .
masih seperti saat pertama , sekarang atau nanti :)

2 komentar:

  1. aq mencintaimu syg :-* terima kasih atas semuanya ^_^

    BalasHapus
  2. Aku mencintaimu dengan cara yang sederhana... Sesederhana ikhlas untuk menerima semua hal yang ada pada dirimu. Karena kuyakin tak kan pernah ada manusia yang sempurna... :)

    BalasHapus