Kamis, 26 Juli 2012

Akhir Pelarianku

Pelarian ini pun menemukan jalan buntu
Jalan dimana aku tak dapat melanjutkannya
dan hanya tembok kokoh nan tinggi yang berada di ujungnya

Aku mungkin telah lelah berlari
Atau aku terlalu terlena oleh henti
Lebih dari itu semua, aku mati suri

Melayang dan begitu ringan
Segala beban yang selama ini membayang
Musnah dan hilang
Mungkin inilah nikmatnya bertemu Sang Pencipta
Kau mampu melupakan segala kemelutmu di dunia

Aku kehilangan oksigen yang selama ini aku hirup
Terganti dengan, entah apa ini?
Begitu menenangkan jiwa
Sangat melegakan ketika kuresapi perlahan

Mungkin inilah akhir dari pelarianku
Mungkin jua Tuhan tau batasku
Mungkin inilah garis akhir dari Tuhan, bukan dariku

Aku yang sudah muak dengan semua ini
Meminta agar Tuhan meniup segala kesukaran dari pelukku
Dan inilah jawab dari serangkaian untaian doa itu
Bukan iya, bukan tidak tapi dengan ini
Penyelesaian antara aku denganNya, dengan caraNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar