Rabu, 25 Juli 2012

tik tok

tik tok tik tok
waktu berjalan begitu cepat
sangat cepat hingga aku serasa ingin muntah

tik tok tik tok
berulang kali ku tatap jarum jam itu
tapi tetap saja dia cuek padaku
dia tetap berjalan dengan mengabaikanku

tik tok tik tok
berulang kali aku melakukan hal yang sama
tapi dia tak mengindahkanku
hingga aku berputus asa untuk mengenyahkan mataku saja

tik tok tik tok
tak ingin dilihat tapi suaranya begitu menganggu
jika tak ingin aku gubris, mengapa ia mencari perhatian
dengan berbunyi sekeras itu

tik tok tik tok
ahhhh! mengertilahhh!
aku muak dengan suara yang memenuhi telingaku ini!
meraung meminta saat aku berpaling
mengabaikan adaku ketika aku datang

1 komentar:

  1. Hahaaa...
    ini baru #Galau tingkat atas....
    Cakcakcakcak....!!!

    [#]Kalau dibales kasih taulewat Twitter aja Ok ;)

    BalasHapus