Rabu, 01 Februari 2012

Dia #1

Aku berdiri diatas sini bersama dia, lelaki yang tak pernah kukenal sebelumnya. Disini dingin sekali sampai-sampai mulutku mengeluarkan asap putih seperti yang biasa kutonton di drama korea setiap sore itu. Aku sangat kedinginan. Begitu pula dengan lelaki itu. Dia menggosok-gosokkan tangannya lalu memasukkan ke saku jaket hijaunya. Kami terdiam untuk waktu yang lama . entah apa yang kami lakukan disini , yang pasti aku tak berani untuk mengawali pembicaraan.

Aku melihatnya, mengamatinya dari ujung kepala sampai kaki.Dia lebih tinggi beberapa senti dariku. Badannya tegap dan wangi, iya wangi yang membuatku betah jika harus seharian disampingnya. Rambut hitamnya yang tak terlalu cepak tapi rapi terlihat cocok dengan bentuk wajahnya yang maskulin, alisnya yang tebal, rahangnya yang membuatnya terlihat gagah, senyum yang selalu menghiasi bibirnya sedari tadi, matanya yang tegas, pasti aku akan meleleh jika ia menatapku dengan mata indah itu dan “Mengapa kau menatapku sperti itu? Apakah ada yang aneh?hemh?” ujar lelaki itu sambil tersenyum manis padaku . Deg! ini siapa? Kenalkah aku? Teman apa? SD? SMP? SMA? Kuliah? Kenapa aku bisa melupakan siapa lelaki ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar