Senin, 06 Februari 2012

Mengapa Aku Mencintaimu ?

Mengapa aku mencintaimu?
karena engkaulah yang menyambutku dengan senyuman manis di pagi hari, walau kadang aku susah untuk dibangunkan, atau justru aku belum tidur sama sekali. kau tidak pernah mempermasalahkan itu. yang kau inginkan hanya aku dapat shalat shubuh tepat waktu.
Mengapa aku mencintaimu?
karena engkaulah pacar pertama yang mengajakku untuk shalat berjamaah dan engkaulah yang pertama yang mau menghargaiku tanpa pamrih
Mengapa aku mencintaimu?
karena kau lelaki yang hebat untuk hal ikhlas dan memaafkan, bagaimana tidak? terkadang aku menyakiti sengaja ataupun tak sengaja tapi dalam sabarmu kau selalu mampu memaafkan dan mengikhlaskanku untuk memperbaikinya kembali
Mengapa aku mencintaimu?
karena kamu yang berhasil membuatku menunggu dalam sepi, bertanya-tanya pada kesunyian malam, menangis dalam diam dan meratap dalam ketidakpastian
Mengapa aku mencintaimu?
karena kamu yang sering menyebabkan aku menangis, menyalahkan keadaan mengapa harus begini atau begitu, tapi pada akhirnya aku menyadari alasanku menangis justru karena aku tak sanggup jika terlalu lama tanpamu

begitu banyak alasan mengapa aku mencintaimu, tapi tak semuanya dapat ku ungkapkan dengan kata-kata lugas. aku hanya ingin mencintaimu, dengan caraku, dengan kurangku, dengan apa adanya aku. aku mencintaimu.

2 komentar:

  1. uhuk uhuk, buat syp rek itu??? aq aja smpe terharu bacanya :p

    BalasHapus
  2. uhmh, siapa yah? buat dia yang selalu jadi inspirasiku aja :)

    BalasHapus